Award Hasil Uji SEO Score Blog Sahabat

Assalamualaikum wr. wb.

Apa kabar semua sobat blogger, pada postingan kali ini, saya akan memberitahukan bahwa Blog saya mendapatkan award dari blog sahabat SAMSURY SITES. Award yang saya peroleh berbeda dari sebelum-sebelumnya, karena Award dari kali ini didapat dari hasil survey blog sahabat SAMSURY SITES. Dengan mengecek hasil Uji SEO Score Blog dan hasilnya blog saya mendapatkan score 42%. 

Dengan score ini saya pertama berterimakasih kepada sobat SAMSURY SITES yang telah membagikan award kepada sahabat-sahabat blogger termasuk saya, dan saya juga patut bangga dengan hasil kerja keras saya selama Blogging.

Semoga dengan adanya Award ini mampu menambah kreativitas dalam bermain blog dan tentunya semakin mempererat tali persaudaraan sesama blogger. AMIN.